Zlatan-IbrahimovicWalaupun sudah merekrut cukup banyak pemain, AC Milan merasa squadnya masih kekurangan seorang penyerang yang mumpuni. Zlatan Ibrahimovic dan Radamel Falcao sepertinya akan mulai didekati oleh AC Milan untuk mengisi posisi itu.

Di bursa transfer musim panas ini, Il Rossoneri telah membelanjakan lebih dari 200 juta euro untuk mendatangkan 10 pemain baru. Mengingat Carlos Bacca masuk daftar jual, praktis hanya Andre Silva yang akan memegang peranan utama.

Sejauh ini, AC Milan dikaitkan dengan Alvaro Morata, Pierre-Emerick Aubameyang, Andrea Belotti, serta Nikola Kalinic. Morata baru saja merapat ke Chelsea, Aubameyang dipertahankan Borussia Dortmund, sementara Torino ngotot tidak mau melepas Belotti. Sedangkan pengejaran Kalinic belum membuahkan hasil.

Selain nama-nama diatas, mulai muncul nama mantan striker Il Diavolo Rosso Ibrahimovic, yang saat ini berstatus tanpa klub setelah mengalami cedera lutut parah di akhir 2016-17. Ditambah lagi Falcao yang masih bermain untuk AS Monaco. CEO Milan Marco Fassone membuka peluang merekrut salah satu dari keduanya.

“Kita masih perlu satu orang striker lagi, tapi harus memakai waktu kami dengan bijaksana. Kami sedang mengerjakannya. Seharusnya tidak ada keharusan untuk buru-buru karena kami tidak ingin membuat suatu kesalahan.” kata Marco Fassone kepada Sky Sport Italia.

“Sejauh ini saya belum bilang tidak kepada satu orangpun yang sudah disebutkan dan saya juga tidak akan bilang tidak untuk Radamel Falcao, tapi di antara enam atau tujuh nama yang disebut kami sudah melangkah lebih dekat kepada beberapa pemain dibandingkan yang lain,” jelas Marco Fassone.

“Kami sedikit ragu soal apakah membuat revolusi signifikan dari skuat atau perkembangan secara bertahap atau tidak, namun Massimiliano Mirabelli dan saya membuat keputusan berani ini dan kami berharap hal ini tepat. Kami melihatnya tidak sebagai rencana satu tahun, namun untuk rencana dua atau tiga tahun,” ungkap dia.

Sedangkan Zlatan Ibrahimovic, yang saat ini berstatus tanpa klub, direncanakan akan direkrut Manchester United kembali setelah cedera yang dideritanya sudah pulih. Kemungkinan besar Ibrahimovic akan kembali berseragam The Red Devils usai jeda musim dingin.