Zlatan IbrahimovicKabar gembira tentang taruhan bola terbaik datang dari Ibrahimovic yang mulai pulih dari cedera. Zlatan Ibrahimovic semakin dekat dengan momen untuk kembali ke atas lapangan. Ibrahimovic juga mengungkap soal impiannya untuk mendominasi dunia.

Penyerang Manchester United tersebut mengalami cedera ligamen parah pada bulan April silam ketika bermain di Liga Europa kontra Anderlecht sehingga harus absen panjang sampai akhir musim, termasuk ketika The Red Devils menjuarai Liga Europa.

Pada musim panas Ibrahimovic menandatangani kontrak baru yang membuatnya akan bertahan dengan MU selama satu musim ke depan. Pesepakbola berkebangsaan Swedia itu kini menegaskan dirinya akan segera kembali beraksi lagi dan tampil lebih hebat daripada sebelum cedera.

“Kembali dan main juggling bola saja bukanlah pilihan karena saya bisa melakukannya hanya dengan satu kaki. Tidak, saya akan kembali dan saya yakin bisa lebih baik saat saya kembali. Itu harapan saya,” kata Zlatan Ibrahimovic dalam wawancara dengan Fotbollskanalen.

Dalam kesempatan yang sama, Zlatan Ibrahimovic menegaskan dirinya tidak pernah merasa terganggu dengan cedera. Pemain yang pernah memperkuat beberapa klub top dunia macam Juventus, Barcelona, AC Milan, dan Paris Saint-Germain itu punya mental baja.

“Kekuatan mental merupakan hal nomor satu dalam situasi seperti ini dan saya sangat kuat secara mental. Cedera-cedera macam ini tidak pernah mengganggu saya,” ungkap Zlatan Ibrahimovic seperti yang dilansir dari 101GreatGoals.com.

“Ketika saya sudah memutuskan sesuatu, tidak ada orang yang bisa mengubahnya. Dulu saya pernah bilang punya rencana akan menguasai Swedia, dan saya sudah melakukannya saat sarapan. Pada jam makan siang saya sudah menjadi penguasa Eropa dan saat makan malam saya sudah menguasai dunia.”

“Itulah yang dulu saya rencanakan dan kini persis itulah yang terjadi,” demikian jelas Zlatan Ibrahimovic mengakhiri wawancara.