zlatan ibrahimovicZlatan Ibrahimovic mengonfirmasi kebenaran kabar soal ketertarikan dari beberapa klub Premier League. Akan tetapi hingga detik ini masih belum ada tawaran nyata dari Premier League yang dia terima.

Dengan sisa kontrak yang tinggal dua bulan lagi, masa depan Ibra kini dispekulasikan mengingat banyaknya klub-klub top Eropa maupun non-Eropa berminat mendatangkannya. Tawaran dengan jumlah besar tentu telah disiapkan guna menarik hati pemain asal Swedia itu.

Sejumlah ketertarikan itu datang diklaim dari Inggris, di antara lain Manchester United, Manchester City, Arsenal, dan Chelsea. Mereka saling sikut memburu tenaga pria 34 tahun tersebut.

Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh Ibra walaupun dia belum tahu proposal dari mana yang akan ia terima nanti.

“Memang benar ada ketertarikan dari sana. Saya bisa katakan langsung memang ada. Saya rasa Premier League merupakan liga paling seru di dunia. Liga yang sering menjadi pembicaraan setiap media,” ujar Ibra seperti dikutip Soccerway.

“Namun saat seluruh tawaran itu datang, saya baru akan memilih apa yang saya mau,” sambungnya.

“Transfer itu layaknya sebuah perkawinan. Kedua pihak harus sama-sama bahagia.”

Terkait kans dirinya untuk tetap bertahan di Parc des Princes musim depan, Ibra sendiri belum bisa memberi jawaban pasti mengingat segala hal bisa aja berubah dalam 2-3 bulan ke depan.

“Saya masih punya kontrak sampai bulan Juni. Untuk sekarang ini saya takkan bertahan usai kontrak berakhir. Kami belum melakukan negosiasi apapun dan itulah situasi kami saat ini,” paparnya.