Zlatan Ibrahimovic
Kota Manchester yang dingin dan cukup sepi seing menjadi batu sandungan para pemain untuk tinggal di sana. Namun hal tersebut tidak akan berpengaruh untuk Zlatan Ibrahimovic.

Sejumlah pemain latin yang biasa merumput di Spanyol acapkali mengeluhkan hal ini saat mereka kemudian hijrah ke satu tim Manchester, United atau City.

Victor Valdes merupakan salah satu orangnya saat mantan kiper Barcelona itu bergabung dengan Manchester United tahun lalu. Dia mengaku harus menyesuaikan diri dengan cuaca dan gelapnya kota Manchester.

Nah, kebetulan juga Ibra adalah rekan satu tim Valdes di Barcelona berpeluang pindah ke kota Manchester musim depan. Alasanya striker berusia 34 tahun tersebut sedang gencar diberitakan bergabung ke Setan Merah.

Biasa bermukim di kota besar dan gemerlap macam Amsterdam, Turin, Milan, Barcelona, dan Paris, Ibrahimovic mungkin bakal mendiami Manchester yang lebih bernuansa kota pekerja.

Kendati begitu, Ibrahimovic diprediksi tidak akan menemui kendala beradaptasi lantaran dia memiliki kualitas tinggi sebagai pemain bintang.

“Saya rasa dia tahu bagaimana cuaca Manchester seperti halnya saya,” ujar Guidetti yang merupakan eks pemain Manchester City.

“Dia akan bisa menyesuaikan diri dengan cepat, kemana dia bakal pergi, dia selalu bermain bagus,” sambungnya seperti dikutip Sky Sports.

“Zlatan seorang pemain bintang dan pribadi yang luar biasa. Setiap tim yang mendapatkan dia harusnya bersyukur.”

“Dia orang yang fantastis, bagaimana cara dia berkomunikasi dengan pemain muda, cara dia membangkitkan semangat para pemuda. Sebuah kehormatan bisa bermain bersamanya,” tutup Guidetti yang adalah kompatriot Ibra di timnas Swedia.