Hazard dipilih menjadi ujung tombak serangan

Hazard – Lloris penyebab kekalahan Chelsea

Eden Hazard percaya bahwa Chelsea akan mengalahkan Tottenham jika saja Hugo Lloris tidak membuat “penyelamatan yang indah” untuk mengagalkan upayanya dalam mencetak gol.

Pemain asal Belgia – yang dipilih untuk menjadi ujung tombak serangan bagi tim tamu menggantikan Diego Costa yang tidak diturunkan – menghasilkan tendangan pertama kali ke gawang untuk tim Jose Mourinho di White Hart Lane pada hari Minggu dengan tendangan voli menit yang brilian di menit ke 68 yang ditepis oleh kiper Tottenham itu ke arah luar tiang gawang. Dan tendangannya itu terbukti menjadi satu-satunya tendangan ke arah gawang yang dimiliki oleh Chelsea dalam pertandingan Liga Premier tersebut, namun mantan pemain Lille itu merasa peluang tersebut sudah cukup untuk mendapatkan tiga poin bagi sang juara bertahan jika saja tendangannya masuk ke gawang lawan.

“Selalu sulit untuk bermain di sini, musim lalu kami kalah dengan skor 5-3 dan kami mencoba untuk membalas dendam,” kata Hazard kepada BT Sport. “Ini adalah hasil yang baik, kami tidak memiliki banyak peluang bagus, tetapi Lloris membuat penyelamatan yang baik dan mengagalkan upaya saya itu. “Dia membuat penyelamatan yang indah. Jika saya mencetak gol, maka skornya akan menjadi 1-0 dan itu sudah cukup untuk memberikan kemenangan bagi kami.”

Dengan hasil imbang 0-0 ini, berarti Chelsea tetap berada di peringkat ke 15 di klasmen sementara, tetapi Hazard masih berharap timnya dapat meraih posisi empat besar. “Kami mencoba untuk menjalani musim ini pertandingan demi pertandingan. Kami menang melawan Norwich dan kami bermain imbang di sini, kami bermain di kandang minggu depan dan kami harus menang, “katanya. “Kami ingin meraih peringkat empat besar. Kami tahu itu sulit, tapi kami akan mencoba. “