eden hazardKabar miring soal masa depan Eden Hazard berhembus kencang menyusul performa sang pemain yang menukik musim ini. Akan tetapi geladang tengah Chelsea tersebut mengindikasikan bakal bertahan hingga tiga musim ke depan.

Performa pemain berusia 25 thun ini memang menurun drastis. Usai musim lalu mencatatkan 19 gol serta 13 assist hingga membawa Chelsea menjuarai Premier League dan Capital One Cup, musim ini Hazard baru mencetak dua gol dan delapan assist.

Ia pun dinilai sebagai salah satu faktor mengapa Si Biru anjlok di paruh pertama musim.

Hal tersebut kemudian menyulut isu tak sedap. Hazard gencar disebut bakal hengkang ke Real Madrid maupun Paris Saint-Germain pada musim panas nanti.

Ditambah lagi pemain asal Belgia tersebut beberapa waktu lalu membuat kuping para fans The Blues memerah setelah dalam sebuah wawancara menyatakan ‘akan gembira jika bisa bermain di bawah arahan pelatih Madrid Zinedine Zidane’ dan ‘bakal sulit menolak tawaran dari PSG’.

“Masa depan akan selalu sama yakni menjuarai banyak gelar, musim depan maupun dua dan tiga tahun,” kata Hazard kepada Chelsea TV, yang dilansir Standard. “Saya ingin meraih banyak gelar dan memenangi trofi.”

“Untuk mewujudkan itu anda harus bersiap karena setiap tim selalu ingin mengalahkan Chelsea. Kami sudah siap. Banyak pemain hebat di dalam tim kami dan saya harap kami mampu meraih banyak kesuksesan.”

“Saya merasa nyaman di klub ini. Bahkan saat saya tampil buruk, saya tetap gembira. saya tahu ini adalah sepakbola dan saya coba untuk tetap tersenyum sepanjang waktu,” imbuh pemain yang digaet dari Lille itu.

Gelandang asal Belgia ini masih terikat kontrak di Stamford Bridge sampai tahun 2020.