Eden HazardGelandang andalan Chelsea, Eden Hazard melontarkan sebuah gurauan bahwa dia akan meminta manajemen Chelsea mengganti Antonio Conte dengan Zinedine Zidane untuk jadi manajer. Apa yang Hazard katakan?

Hazard seringkali digosipkan bakal pindah ke Real Madrid, tim yang saat ini sedang ditangani oleh Zinedine Zidane, sejak musim lalu. Isu itu semakin memanas setelah dirinya juga mengakui kagum dengan Los Galacticos.

Di tengah panasnya rumor tersebut, Hazard belum juga menandatangani kontrak barunya di Chelsea yang akan berakhir pada musim panas 2020. Pemain tim nasional Belgia tersebut mengaku akan memutuskannya di akhir musim ini.

Zidane sendiri juga sudah mengutarakan ketertarikannya kepada Hazard. Mantan gelandang serang Lille itu dinilai cocok dalam skema permainannya. Beberapa waktu lalu bahkan beredar kabar jika Zidane sudah menghubungi Hazard secara pribadi.

Mengomentari hal itu, Hazard mengeluarkan candaaan. Daripada dirinya yang ke Madrid, pemain berusia 26 tahun tersebut ingin agar Zidane saja yang pindah ke Chelsea, menggantikan Antonio Conte sebagai manajernya.

“Saya akan bicara pada manajemen Chelsea untuk menggantikan Antonio Conte dengan Zinedine Zidane, tunggu saja,” Eden Hazard mengatakan dalam sebuah sesi wawancara bersama Onze Magazine seperti yang dilansir Metro.

“Serius, untuk sekarang, kami punya Antonio Conte sebagai manajer kami dan dia bukanlah orang sembarangan. Tidak akan mudah untuk menyingkirkannya.

“Bagaimana pun, pertanyaan Anda penting. Saya akan membicarakan kepada manajemen Antonio Conte dan Zinedine Zidane,” demikian ungkap Eden Hazard sembari tertawa terbahak-bahak.