paul pogbaAgen dari Paul Pogba, Mino Raiola, meragukan kans Juventus untuk mempertahankan sang pemain musim depan. Walau nanti harus dilepas, maka harga Pogba kemungkinan melebihi angka 100 juta euro (Rp 1,5 T).

Spekulasi masa depan Pogba sendiri sudah menyeruak sejak bursa transfer musim panas 2015 yang mana dia terus dihubungkan dengan sejumlah klub elite macam Real Madrid, Barcelona, Paris St-Germain, Chelsea, dan Manchester City.

Namun pada prosesnya gelandang internasional Prancis itu tetap bertahan di Juventus Stadium dan konon kontraknya bakal diperpanjang walau hingga detik ini masih belum ada kabar lebih lanjut.

Wajar apabila Pogba tetap dirumorkan hengkang di musim panas mendatang ke klub-klub itu. Satu tim yang berada di antrean paling depan untuk mendapat jasa Pogba adalah Barca.

Hal tersebut ditepis langsung oleh Raiola yang merasa kas tiap klub memboyong Pogba sama besar. Alasannya adalah Pogba dan Juve lah yang mengambil keputusan di akhir pembicaraan transfer nanti.

“Klub-klub besar bakal mendatangi saya dan menawar Paul. Saya pribadi tak sahu seberapa kekuatan Juve supaya bisa menahannya,” ujar Raiola kepada Tuttosport seperti dikutip Soccerway.

“Paul bakal menentukan keputusannya berdasarkan proposal yang dia terima dan apa yang ada dalam hatinya. Situasinya hampir sama dengan bursa transfer yang lalu,” sambungnya.

“Nyatanya Paul memilih untuk bertahan dan menunjukkan dirinya ingin menanam investasi di Juventus. Dan petinggi Juventus juga sudah berinvestasi banyak dengan tidak melepasnya.”

“Menurut saya harga 100 juta euro bukan angka yang cukup untuk merekrutnya, namun semuanya terggantung pada presiden Juventus Andrea Agnelli,” tutup Raiola.