AC Milan tak bakal berikan perpanjang kontrak pada pemain bek Gabriel Paletta. Agen dari Paletta, Martin Guastadisegno, bilang kalau kliennya tersebut meminta agar dirinya dikeluarkan.

Kontrak yang mengikat Paletta di Milan akan segera berakhir di tahun 2018 dan pemain bek yang berasal dari Argentina tersebut tak diberi penawaran kontrak baru. Merasa tidak lagi miliki karier cemerlang dengan Rossoneri, Paletta berharap secepatnya untuk keluar.

“Kami bertemu dengan Milan dan sekarang ini mereka tak ada niat untuk berikan kontrak baru pada Paletta. Oleh sebab itu, kami meminta untuk keluar,” ucap Guastadisegno.

“Pada persetujuan bersama Rossoneri, di mana kami miliki ikatan yang amat baik, kami bakal cari solusi jalan yang paling oke,” sambung Guastadisegno.

Kemudian, Guastadisegno mengatakan kalau Paletta dilirik oleh beberapa klub, salah satunya ialah Genoa.

“Kami ucapkan terima kasih pada para direktur Genoa yang lekas bergerak ke arah Gabriel dan temui saya di Milan pada pekan kemarin, Tetapi sampai saat ini kami masih belum dapat berikan respon yang jelas karena kami bakal lakukan evaluasi semua peluang alternatif,” lanjut dia.

“Kami bakal menanti hingga sejumlah pekan selanjutnya karena banyak klub tergoda pada Paletta,” imbuh Guastadisegno.

Paletta sesungguhnya jadi pilihan andalan sang pelatih Vincenzo Montella di garis belakang. Dia bermain sampai dengan 30 kali di Serie A musim kemarin – paling banyak dibanding para bek Milan yang lainnya.

Tetapi, Paletta pun diberi 5 kartu merah pada musim kemarin. Rinciannya, 3 kartu merah langsung dan 2 lainnya lewat akumulasi kartu kuning. Jumlah tersebut bikin ia menjadi pemain dengan kartu merah paling banyak sepanjang masa di ajang Liga Italia dengan jumlah 9 buah kartu. Untuk kamu yang mencari prediksi pertandingan agar bisa menang di taruhan bola online, selalu kunjungi web kami, karena akan ada banyak prediksi untuk setiap pertandingan.