mesut ozilArsenal bakal bentrok dengan Preston North End di babak 3 Piala FA, Minggu 8 Januari 2017. Pelatih Tim Gudang Peluru, Arsene Wenger, mengatakan dirinya bakal menepikan Alexis Sanchez dan Mesut Oezil.

Kendati cuma bentrok melawan tim Divisi Championship, Arsenal akan tetapi memainkan sebagian besar pilar penting. Cuma Sanchez dan Oezil saja yang absen di pertandingan.

Sanchez bakal istirahat lantaran telah bermain sebanyak 26 kali sejauh ini. Sementara Oezil sedang menjalani pemulihan akibat sakit.

“Saya masih belum menentukan menyusun timnya. Semua bergantung pada tingkat kebugaran para pemain, namun kami bakal tampil dengan sekitar 90 persen skuat tim utama,” ujar Wenger dikutip BBC Sports.

“Saya juga bakal mengistirahatkan Alexis Sanchez dan Mesut Oezil, dimana baru datang ke tim hari ini setelah beristirahat selama dua pekan dengan dugaan infeksi tenggorokan,” sambungnya.

Wenger menyatakan jika Piala FA merupakan salah satu prioritas The Gunners. Oleh karenanya, The Gunners tetap akan memainkan tim terbaik dan tak memandang sebelah mata para lawannya.