massimiliano allegriJuventus ditantang AC Milan pada babak 8 besar Coppa Italia. Pertandingan itu akan digelar di Juventus Stadium, Rabu, 24 Januari 2017.

Menjelang duel, manajer Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa ini bukan ajang balas dendam untuk para pemainnya. Diketahui I Bianconeri dalam dua partai terakhir selalu dikalahkan Rossoneri.

Di pertemuan pertama pada Serie A, Juventus kalah 0-1 dari Milan. Kemudian bulan Desember 2016 kemarin, Gianluigi Buffon dkk. kalah melalui adu penalti dalam ajang Piala Super Italia.

Secara tegas Allegri megatakan bila pertemuan besok bukan sebuah laga balas dendam bagi Juventus. Menurutnya, duel tersebut lebih pantas disebut pertandingan penting karena menentukan perjalanan mereka mempertahankan gelar yang diraih dalam dua musim terakhir.

“Balas dendam? Kami tak berbicara soal itu. Saya berada di ini cuma untuk berbicara sebuah pertandingan penting,” kata Allegri.

Allegri juga menyatakan akan membuat perubahan dalam starting XI menghadapi Milan. Sejumlah pilar bakal disimpan guna melawan Sassuolo di Serie A, akhir pekan nanti.

“Untuk kami laga besok seperti final. Maka kemenangan adalah yang kami cari. Tetapi kami akan melakukan beberapa perombakan. Kami harus menghemat energi karena akhir pekan nanti akan menghadapi pertandingan berat,” tegasnya dikutip Football Italia.