nathan akeChelsea bakal meladeni Brentford pada babak 4 Piala FA, Sabtu 28 Januari 2017. Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengidikasikan akan memainkan “si anak hilang”, Nathan Ake pada duel yang berlangsung di Stamford Bridge ini.

The Blues baru saja memulangkan kembali Nathan Ake. Bek 21 tahun ini baru saja melakoni masa peminjaman di Bournemouth. Sebelumnya, dirinya juga sempat dipinjamkan ke Reading dan Watford.

“Dia (Ake) bisa main di posisi bek tengah atau bek sayap. Besok merupakan kesempatan yang bagus baginya untuk menunjukkan pada saya, jika ia bisa menjalankan instruksi saya, dan menunjukkan peningkatannya,” kata Ake seperti dilansir Goal.

Conte pun memastikan tidak ada pemain yang cedera pada pertandingan kontra Brentford nanti. Pelatih internasional Italia ini juga akan memberi kans bermain kepada Mitchy Batsuayi sebagai starter.

“Seluruh pemain ada dalam kondisi terbaik. Beruntung tidak ada pemain yang cedera,” kata Conte.

“Ini merupakan kesempatan bagi Batshuayi bermain dan memperlihatkan jika dirinya telah semakin bagus. Michy, anda sangat tahu kondisi saat ini. Saya menjelaskan itu beberapa kali. Saya rasa itu sangat jelas,” lanjut mantan pelatih Juventus ini.