inter milan vs carpiInter Milan terpaksa harus menyudahi pertarungan melawan tamunya Carpi dengan skor 1-1. Carpi yang tampil dengan 20 pemain di tujuh menit terakhir sukses menyamakan kedudukan pada masa injury time.

Pada laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (24/1/2016) malam WIB, Carpi langsung tampil menyerang. Mereka sempat menjebol gawang Inter di menit keempat melalui Jerry Mbakogu. Sayangnya gol tersebut dianulir oleh pengadil lapangan karena Matteo Mancosu lebih dahulu melanggar Jeison Murillo.

Barulah pada menit ke-39 tuan rumah membuka skor berkat Rodgrigo Palacio. Keunggulan Inter menutup jalannya babak pertama.

Pasca turun minum, Carpi yang dalam keadaan tertinggal tampil lebih agresif. Tapi dalam usaha itu mereka justru harus kehilangan salah satu pemainnya. Lorenzo Pasciuti diganjar kartu kuning kedua oleh wasit usai melanggar Felipe Melo.

Saat kemenangan La Beneamata sudah di depan mata, suporter tuan rumah dibuat terhenyak. Kevin Lasagna mencetak gol balasan untuk Carpi tepat di menit 92 guna memaksakan hasil seri 1-1.

Dengan tambahan satu angka yang di dapat, pasukan armada Roberto Mancini tak beranjak dari tangga keempat mengumpulkan nilai 41dari 21 pertandingan. Nerazzurri kalah selisih gol dari Fiorentina yang pada pertandingan lain mengalahkan Torino 2-0.

Sedangkan Carpi kian terpuruk di zona degradasi dengan koleksi 18 angka saja.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; Montoya (Nagatomo 76), Murillo, Juan Jesus, Telles (Miranda 46); Perisic, Melo, Brozovic, Ljajic; Palacio (Jovetic 84), Icardi

Carpi: Belec; Zaccardo, Romagnoli, Suagher, Pasciuti; Martinho (Di Gaudio 73), Crimi, Bianco, Letizia (Daprela 60); Mancosu (Lasagna 69), Mbakogu