steven gerrardSteven Gerrard mengaku senang dengan pengalamannya berseragam Los Angeles Galaxy. Kendati begitu, Gerrard optimis suatu hari nanti bisa pulang ke klub lamanya, Liverpool.

Usai lebih dari satu setangah dekade membela panji Liverpool, Gerrard bertolak ke La Galaxy pada tahun lalu. Dia menyetujui kontrak selama satu setengah musim yang akan tuntas akhir Desember 2016.

Selama bertempat tinggal di Los Angeles, Gerrard bisa lebih santai karena dia beserta keluarga jarang mendapat sorotan.

“Tentu saja ini adalah kota yang luar biasa bagi diri saya dan keluarga saya, iklim, banyak hal yang bisa saya lakukan di sini. Saya juga tidak terlalu dikenal, itu adalah bonus,” ujar Gerrard seperti dikutip Soccerway.

Tetapi Gerrard tidak akan lama-lama bermain di Galaxy. Pemain 35 tahun tersebut punya rencana pulang kampung ke Liverpool, tapi bukan sebagai pemain.

“Saya akan kembali kesana suatu hari nanti. Saya tak mau menyebar rumor yang tidak perlu. Saya betul-betul senang di tempt saya kini berada. Namun, saya yakin suatu saat nanti saya akan merepresentasikan Liverpool FC,” tutur Gerrard.

“Orang-orang dan suasana di sana membuat saya rindu. Saya juga merindukan cuaca dingin. Saya rindu menyaksikan pertandingan,” lanjutnya.

“Saya menghabiskan 35 tahun di Liverpool. Liverpool merupakan rumah saya dan akan selalu begitu. Disini merupakan rumah kedua saya di periode yang singkat,” ujar mantan kapten Liverpool itu.

“Saya ingin segera kembali di tempat yang mana saya merasa betah dengan orang-orang saya. Dan itu adalah Liverpool,” katanya.