Penampilan Dusan Tadic bersama Southampton tampaknya menarik minat dari kampiun Serie A Italia, Juventus. Klub berjuluk I Bianconeri itu disebut sedang berupaya memboyong Tadic pada musim panas nanti.

Gelandang berusia 28 tahun itu dilirik oleh Juventus Juventus usai dirinya mulai cemas dengan situasinya bersama Soton. Alasanya dirinya nyaris selalu tidak tampil full dalam tiap laganya.

Dikutip dari Sports Mole, Si Nyonya Tua berminat pada Tadic karena tengah mencari pemain dengan posisi dominan di sektor sayap. Tadic memang bisa memainkan berbagai peran.

Disamping sebagai gelandang tengah, Tadic bisa tampil di posisi gelandang sayap kanan, sayap kiri, dan striker luvabg. Pada musim ini, Tadic diturunkan sebagai gelandang sayap kanan tujuh kali dan menyumbang satu assist. Sementara di sayap kiri dirinya bermain dua kali dan membuat satu gol.

Akan tetapi Juve tak sendirian mengejar jasa Tadic. Pasalnya, Napoli dan Arsenal kabarnya juga masuk dalam perburuan pemain asal Serbia ini.

Tadic sendiri mulai berseragam The Saints pada musim panas 2014/15. Dalam situs transfermarkt, harga beli Tadic berkisar 20 juta euro atau Rp 245 miliar. Akan tetapi kontrak Tadic masih tersisa sampai 2020 sehingga harga diyakini masih bisa naik.

Statistik Tadic di Liga Inggris musim ini

Tampil: 23 kali
Gol: 3
Assists: 4
Kartu Kuning: 3
Kartu Merah: –
Tembakan per Pertandingan: 1,6
Akurasi Operan: 81,2%