jordan-hendersonKemenangan Inggris yang sudah di depan mata sirna setelah kejebolan dua gol di menit-menit akhir pertandingan. Hasil imbang itu menyisakan kekecewaan mendalam untuk Jordan Henderson.

Meladeni kunjungan Spanyol di Stadion Wembley, Rabu (15/11/2016) dinihari WIB, Inggris memimpin 2-0 berkat gol Adam Lallana dan Jamie Vardy. Skor itu belum berubah sampai menit-menit akhir pertandingan.

Akan tetapi kemenangan The Three Lions yang hamir diraih buyar jelang pertandingan usai. Iago Aspas membuat gol pada menit ke-89 dan Isco membobol gawang Inggris di di menit 96 guna memaksakan hasil seri 2-2.

Henderson merasa Tim Tiga Singa tampil cukup oke. Namun kegagalan meraih hasil maksimal membuat dirinya kecewa.

“Kami merasa amat kecewa lantaran kami telah bekerja sangat giat untuk ini. Kebobolan dua gol di menit-menit akhir seperti itu sangat mengecewakan. Sulit untuk direnungkan karena ini sangat mengecewakan,” ujar Henderson kepada ITV seperti dikutip dari ESPN FC.

“Saya rasa kami mampu mengimbangi mereka dalam aspek upaya dan tingkat kerja. Terdapat banyak hal baugs yang bisa saya peroleh dari sini namun secara keseluruhan kami kecewa karena kami harusnya menang.”

“Dalam sepertiga akhir saya rasa kami membuat sejumlah peluang penting dan terlihat berbahaya di serangan balik dan untuk sebagian besar laga kami tampil bertahan dengan bagus,” imbuhnya.