gabi-fernandezKapten Atletico Madrid Gabi Fernandez segera tanda tangan kontrak anyar. Atletico dan Gabi menyatakan jika kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan.

Kontrak pemain berusia 33 tahun tersebut bakal tuntas akhir musim nanti. Walaupun usianya sudah terbilang cukup tua, Gabi masih jadi tumpuan di barisan tengah Los Colchoneros dan telah bermain delapan kali dari sembilan partai kompetitif.

Maka dari itu Atletico berniat untuk mempertahankan pesepakbola asal Spanyol itu paling tidak satu musim lagi. Wakay belum diketahui kapan sang pemain bakal resmi membubuhkan tanda tangannya.

“Kami telah sama-sama telah bersepakat dengan Gabi untuk melanjutkan kerjasama di Atletico Madrid,” ungkap presiden klub Enrique Cerezo kepada Cadena SER.

“Kami mencapai kesepakatan dan selalu mudah saat kami mengadakan pembicaraan,” timpal Gabi. “Selama aku masih bisa bermain di level yang dibutuhkan Atletico, aku akan tetap di sini.”

Rival sekota Real Madrid ini sukses merusak kedigdayaan Barcelona-Real Madrid usai memenangi trofi La Liga 2013-14. Akan tetapi Atletico harus dua kali kecewa lantaran selalu dibungkam El Real di dua final Liga Champions.

Atletico bakal pergi dari stadion Vicente Calderon dan pindah ke kandang yang baru “La Peineta” mulai musim 2017-18. Gabi ingin agar timnya bisa memberi kado perpisahan yang manis pada Calderon.

“Kami ada dalam saat-saat penting dalam sejarah Atletico. Kami ingin memberikan stadion ini perpisahan yang layak didapat,” cetus Gabi.