ezequiel lavezziKlub asal Brasil, Flamengo, menyatakan keinginannya untuk mendatangkan Ezequiel Lavezzi. Akan tetapi mereka belum mencapai kesepakatan dengan striker internasional Argentina tersebut.

Flamengo berpeluang mendapat jasa Lavezzi akhir musim ini secara free agent alias cuma-cuma karena kontraknya bersama Paris Saint-Germain hanya akan berlaku sampai akhir musim 2015/2016.

Namun kabarnya Flamengo bukan satu-satunya klub yang kepincut pada Lavezzi. Sejumlah raksasa juga tertarik pada pemain berusia 30 tahun itu yakni dua finalis Liga Champions musim lalu Barcelona dan Juventus.

Rodrigo Caetano selaku Direktur Eksekutif Flamengo, mengaku pihaknya telah mengirim pesan pada perwakilan Lavezzi. Pesan tersebut pun tinggal menunggu jawaban dari pihak pemain ataupun Les Parisiens.

“Diungkapkan oleh perwakilannya, di antara tim-tim yang ingin dia perkuat, Flamengo masuk dalam salah satunya. Namun untuk merealisasikan itu, waktu masih sangat panjang,” ujar Caetano kepada SporTV.

“Kami belum melakukan pembicaraan langsung dengannya. Cuma melalui perantara saja. Itu pun masih sebatas awal, belum sampai ke pokok pembicaraan,” tambahnya.

Caetano tidak yakin bahwa klubnya mampu mengamankan tenaga striker berjuluk Pocho itu. Alasannya, butuh biaya yang tidak murah untuk mengangkutnya dari Parc des Princes.

“Disamping karena faktor keuangan, dia masih memiliki pasar di sana (Eropa). Saya pikir hal ini jauh dari kata mudah. Tapi semua hal bisa saja terjadi di bursa transfer,” katanya.

Selama membela PSG, karier Lavezzi jauh dari kata memuaskan. Dalam empat musim pengabdian dengan total 154 kali tampil di seluruh ajang, dirinya cuma bisa mendulang 34 gol saja. Ditambah lagi musim ini Lavezzi juga baru bikin dua gol dalam 15 penampilan.