stevan-joveticFiorentina rupanya masih punya keinginan membawa pulang bekas penggawa mereka, Stevan Jovetic dari Inter Milan. Pemain yang biasa disapa Jo-Jo ini tak lagi mendapat tempat di skuat inti La Beneamata.

Jovetic memperkuat La Viola dalam periode 2008 sampai 2013. Sesudah itu ia memilih hengkang ke Manchester City, sebelum direkrut Inter Milan di musim 2015-16.

Pada tahun pertamanya, Jovetic cuma mengemas tujuh gol dalam 28 pertandingan di berbagai ajang. Situasi tersebut rupanya membuat manajemen klub berpikir untuk melego pemain 27 tahun ini.

Dilaporkan oleh La Nazione, Fiorentina mau menawarkan Milan Badelj, sebagai bagian kesepakatan transfer pemain asal Montenegro in Jovetic. Badelj sempat diklaim ingin pergi ke Inter kendati rumor berhembus kencang ia lebih condong pindah ke AC Milan.

Bos La Viola, Mario Cognini mengaku telah berusahha keras merekrut Jovetic menjelang jendela transfer musim panas berakhir. Tapi sayang sang pemain memutuskan untuk tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

Apabila Jovetuc betul-betul gabung Fiorentina, maka jalan Mario Zarate untuk meninggalkan Florence bakal semakin lebar. Pasalnya saat ini hubungan Zarate dengan pelatih Paulo Sousa kurang harmonis.