Luis Figo adalah bekas pemain bintang Real Madrid, ia tegaskan kalau di dunia epakbola tak ada pemain yang miliki status tak bisa digantikan. Tak terkecuali untuk Cristiano Ronaldo.

Di tengah gencarnya terdengar kabar tentang penggelapan dana pajak, Ronaldo pernah rasakan kurang diberi pembelaan oleh klubnya sendiri yaitu Madrid. Hal tersebut hingga bikin ia dikabarkan bakal keluar dari klub tersebut.

Namun, sikap Ronaldo berhubungan dengan rancangan kepindahan tersebut dikatakan mulai melunak usai dengar perkataan dari sang Presiden Real Madrid Florentino Perez di pekan ini.

Figo pribadi, yang tampil untuk Madrid di periode 2000–2005, tegaskan kalau sesungguhnya klub punya tempat yang jauh di atas pemain paling okenya sekalipun.

“Saya memiliki pandangan bahwa tidak ada yang tak tergantikan, termasuk Cristiano Ronaldo,” imbuh Figo.

“Banyak klub tidak dapat bergantung dengan sosok tertentu saja. Sejarah dari banyak klub seperti itu ada di atas semua pemain, malah presidennya atau siapa pun,” kata pria asal Portugal itu.

Biarpun optimistis El Real bakal terus baik kalau sekali pun perlu kehilangan sosok pemain bintang seperti Ronaldo, Figo percaya kalau teman satu negaranya tersebut tidak akan keluar dari Santiago Bernabeu – paling tidak di musim panas ini.

“Banyak hal yang perlu lebih awal terjadi untuk bikin dia berharap keluar. Ini adalah sebuah keputusan personal dan kalau seseorang sungguh inginkan dirinya maka hal tersebut bakal terjadi, namun saya anggap sekarang ini hal itu bukan sebuah hal yang mungkin,” ucap Figo.