luis enriqueArsitek Los Azulgrana, Luis Enrique, mengatakan timnya sekarang ini meurpakan yang terbaik daripada beberapa musim belakangan. Namun ini tidak berarti aktivitas transfertelah berakhir bagi Los Cules.

Daripada Real Madrid, Barcelona memang amat aktif di jendela transfer musim panas ini. Terdapat empat nama baru yang datang dengan total biaya mencapai 80 juta euro.

Andre Gomes merupakan rekrutan termahal setelah diboyong dari Benfica dengan 35 juta euro, namun hargnaya bisa melambung sampai 55 juta euro. Kemudian ada Samuel Umtiti (25 juta euro), Lucas Digne (16,5 juta euro), dan Denis Suarez (3,25 juta euro).

Datangnya pemain-pemain baru tersebut memang membuat pasukan Barca kian kuat. Usai musim lalu, bisa dikatakan skuat mereka kini super komplet dari area penjaga gawang sampai pemain depan.

Kendati begitu, Enrique masih membuka peluang bakal merekrut pemain anyar di sisa bursa transfer jika dibutuhkan. Pos striker tengah dirumorkan jadi bidikan inti Barca.

“Di atas kertas ini merupakan tim terbaik Barcelona dalam beberapa tahun terakhir, namun apabila kami mendapatkan seorang yang bisa membuat kami lebih baik, maka itu sangat bagus. Namun kami sudah puas dengan apa yang kami miliki saat ini,” tutur Enrique di Soccerway.

“Segalanya bergantung pada pemain yang tersedia. Apabila anda bisa mendatangkan talenta muda dengan harga bagus, maka konyol jika anda tidak melakukannya. Kami selalu menginginkan yang terbaik,” sambungnya.

“Masih ada kesempatan bagi kami di bursa transfer, maka bila sesuatu terjadi maka kami bakal bergerak cepat,” tutupnya.