edinson cavaniStriker milik Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, tak mau angkat bicara terkait masa depannya. Ia mengaku akan membahas seluruh permasalahan tersebut dengan klub akhir musim ini.

“Saya sebaiknya membicarakan masa depan akhir musim, bukan saat ini,” kata Cavani dikutip dari Soccerway, Kamis 10 Maret 2016.

Rumor tentang nasib penyerang internasional Uruguay itu belakangan ini memang tengah ramai diperbincangkan. Beberapa klub top Benua Biru berminat merekrutnya.

Ditambah lagi kabarnya dia tengah merasa jengah dengan manajer Les Parisiens, Laurent Blanc. Dua tim yang paling ngebet memboyong eks punggawa Napoli ini adalah Arsenal dan Atletico Madrid.

Cavani sendiri baru saja mengantarkan PSG melaju ke babak 8 besar Liga Champions berkat keunggulan agregat 4-2 atas lawannya Chelsea. Dirinya Ia pun berharap meraih hal yang lebih baik daripada musim ini.

Bersama PSG, Cavani telah mempersembahkan dua titel Ligue 1 secara beruntun yakni 2013/2014 dan 2014/2015. Dan sekarang ini PSG masih bercokol di pucuk klasemen sementara mengumpulkan 74 angka atau memimpin 23 poin dari peringkat 2 AS Monaco.

“Kami sudah bermain bersama selama bertahun-tahun, ini artinya kami mempunyai kepercayaan diri. Kami harap bisa meraih hal yang besar. Kami bakal menunggu siapa pun tim yang akan menjadi lawan. Kami harus mengalahkan semua, untuk menjadi yang terbaik,” ujar pemain berusia 29 tahun ini.