antonio contePuncak klasemen sementara Premier League saat ini sedang dikuasai oleh duo klub Manchester. Tapi, performa mengilap Manchester City dan Manchester United tidak membuat manajer Chelsea, Antonio Conte merasa khawatir.

Setelah Premier League berjalan lima pekan, Manchester City dan Manchester United sama-sama mengumpulkan 13 poin dan kini ada di puncak klasemen. Kedua tim juga punya selisih gol, jumlah gol, dan jumlah kemasukan yang sama persih, hanya beda di gol tandang.

Tidak hanya menguasai papan klasemen, The Citizens dan The Red Devils juga punya lini serang paling tajam dan lini belakang paling solid di Premier League sejauh ini. Mereka sama-sama sudah mencetak 16 gol dan baru kebobolan dua gol.

Sementara itu, Chelsea yang berstatus juara bertahan masih tertahan di posisi ketiga. The Blues berjarak tiga poin dari The Citizens dan The Red Devils. Di laga terakhirnya pekan lalu, Chelsea hanya mampu bermain imbang 0-0 ketika menjamu Arsenal di Stamford Bridge.

Sebagai manajer Chelsea, Conte cuek saja dan tidak mau terlalu memikirkan performa tim-tim rival. Mantan manajer Juventus dan tim nasional Italia itu lebih mementingkan pencapaian timnya sendiri.

“Cara terbaik adalah dengan menilai permainan kami sendiri. Kami harus bekerja bersama dan terus memperbaiki diri,” ucap Antonio Conte seperti yang dilansir dari harian Soccerway.

“Anda tahu betul betapa sulitnya memenangkan Premier League. Tentu saja kami ingin berjuang hingga akhir dan saya pikir kami adalah tim bagus dan kami ingin berusaha melakukan ini di liga, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga Inggris. Hanya ada satu tim yang akan juara, tapi penting untuk melakukan yang terbaik,” tambah Antonio Conte.

“Anda tahu betul, di Inggris ada enam tim top. Manchester City dan Manchester United termasuk enam tim itu. Jadi, wajar saja kalau Manchester United dan Manchester City kompetitif dan bersaing dalam perebutan titel,” tutup Antonio Conte.