Coutinho MessiBergabung dengan Barcelona terasa seperti impian yang menjadi kenyataan untuk Philippe Coutinho. Coutinho kini bisa bermain bersama pemain-pemain yang dulunya hanya dia kagumi dari jauh.

Setelah gagal pindah ke Camp Nou di bursa transfer musim panas tahun lalu, Coutinho akhirnya hijrah ke Barca pada bursa transfer musim dingin bulan Januari. Sejak saat itu, Coutinho sudah tampil empat kali dalam seragam Blaugrana.

Coutinho lantas menceritakan pengalamannya bermain dan berlatih dengan para pemain andalan di Barcelona Andres Iniesta, Lionel Messi, dan Luis Suarez.

“Saya masih belum percaya saat saya masuk ke ruang ganti, sayan melihat ada Andres Iniesta, Leo Messi, Luis Suarez, dan Sergio Busquets, dan semuanya,” Coutinho seperti yang dilansir dari harian Sky Sports.

“Mereka merupakan pemain-pemain yang biasanya saya saksikan dari TV atau saya mainkan di PlayStation dan sekarang saya berada di ruang ganti, berlatih, dan bermain bersama dengan mereka. Ini luar biasa bagi saya.”

Menurut Coutinho sendiri, Iniesta disebutnya salah satu pemain paling jenius yang pernah dia temui. Pemain berkebangsaan Brasil ini juga merasa sangat beruntung bermain bersama dengan Lionel Messi.

“Andres merupakan salah satu pemain paling jenius yang pernahm saya temui dan sebuah kehormatan berbagi ruang ganti yang sama. Saya harap bisa belajar banyak darinya. Saya datang ke sini untuk mencoba menuliskan sejarah saya sendiri dan belajar dari pemain-pemain hebat ini,” ungkap Coutinho melanjutkan.

“Seperti yang orang-orang pikirkan, saya pikir Leo Messi adalah pemain terbaik di dunia dan ada di sini dengannya sekarang adalah kehormatan. Berlatih dan bermain bersamanya adalah pengalaman hebat. Cara dia mentransformasi pertandingan luar biasa. Dia benar-benar orang yang santai. Seperti yang lainnya, dia memberi sambutan yang luar biasa.”