mario gotzeKapten Borussia Dortmund Mats Hummels akan dengan senang hati menyambut peluang kepulangan Mario Gotze ke klub tersebut. Hummels yakin Gotze akan menumkan kembali penampilan terbaik di Dortmund.

Sejak bergabung dengan Bayern Munich pada musim panas 2013, Gotze tak pernah tampil lagi dalam bentuk terbaik. Padahal The Bavarians harus merogoh kocek sangat dalam yakni 37 juta euro untuk merekrutnya.

Goetze menghabiskan sebagian besar waktunya di ruang perawatan akibat rangkaian cedera cedera, termasuk cedera pangkal paha yang memaksanya menepi lebih dari empat bulan musim ini. Secara keseluruhan Gotze menyumbangkan 34 gol dalam 105 penampilan di berbagai ajang.

Tak pelak bila masa depan Gotze lantas dipertanyakan setelah situasinya yang makin tak karuan di Allianz Arena. Apalagi mereka musim depan mulai dimanajer Carlo Ancelotti sehingga masih belum diketahui apakah Gotze masuk rencana atau tidak.

Menurut kabar yang berkembang akhir-akhir ini, Gotze diklaim akan mengikuti jejak Jurgen Klopp ke Liverpool. Tak hanya itu, Gotze disebut juga akan kembali memperkuat Die Borussen.

“Saya belum tahu seberapa besar realistisnya kesempatan Mario kembali ke Dortmund,” ujar Hummels seperti dikutip Soccerway.

“Namun dia seorang pemuda yang berpotensi menjadi pemain top dunia. Kami sudah pernah melalui momen-momen menyenangkan bersama, baik di Dortmund maupun tim nasional,” sambungnya.

“Kami juga ikut sedih saat kami melihat kariernya sedang tak bagusKami semua turut merasakan penderitaannya . Saya sangat ingin melihatnya kembali ke performa terbaik.”

“Tentu saja itu akan menyenangkan (Gotze pulang ke Dortmund). Saya selalu mendukung rencana klub untuk menambah kualitas skuat,” tutupnya.