pierre emerick aubameyangPierre-Emerick Aubameyang masih saja dihubungkan dengan Real Madrid akhir-akhir ini. Pihak Borussia Dortmund pun bertanya balik ke media: “Apakah benar Madrid tertarik dengan Aubameyang?”.

Striker 26 tahun asal Gabon itu sudah membuktikan dia sebagai salah seorang pemain paling subur di daratan Eropa musim ini. Hingga kini Aubameyang sudah mendulang 35 gol dari 40 pertandingan bersama Dortmund.

Pekan lalu Aubameyang sempat mengutarakan janjinya kepada sang kakek jika suatu saat nanti akan bermain di Real Madrid. Beberapa rumor pun menyeruak seraya menyebut Aubameyang sudah menjalin kesepakatan personal untuk bekerja sama pada musim panas mendatang.

Dengan kemampuan finansial yang kuat, rasanya Madrid tidak akan kesulitan menggelontorkan dana hingga 100 juta euro untuk menggotong Aubameyang ke Santiago Bernabeu. Apalagi angka tersebut diklaim mampu menebus klausul kontraknya.

Soal klausul itu, Die Borussen lewat CEO-nya Hans-Joachim Watzke memberi bantahan keras. Watzke mengatakan klausul itu tidak tertera karena meamng klub tak berniat melepas Aubameyang.

Disamping itu, Watzke pribadi juga cukup ragu jika Los Blancos memang benar-benar menginginkan Aubameyang musim depan.

“Impian Aubameyang main di Madrid? Anda bisa memegang ucapanya dan saya juga ingin mengetahui apakah Madrid memiliki keinginan serupa,” ujar Watzke kepada Welt am Sonntag seperti dikutip FourFourTwo.

“Saya memiliki hubungan baik dengan presiden Madrid Florentino Perez dan saya mau tahu apakah mereka meminatinya,” sambungnya.

“Kami telah memperpanjang kontrak Aubameyang sampai 2020 tanpa ada klausul penjualan karena kami ingin meraih sukses bersama-sama.