borussia dortmundBorussia Dortmund akan melawat ke kandang Tottenham Hotspur pada putaran kedua perdelapan final Liga Europa. Guna menutup kesempatan Spurs, Dortmund pun mengincar gol secepat mungkin.

Dortmund mengantongi hasil maksimal dalam leg pertama yang dilangsungkan di Signal Iduna Park tujuh hari lalu. Tim besutan Thomas Tuchel menang dengan skor 3-0. Melihat clean sheet yang dibuat, Spurs paling tidak butuh kemenangan empat gol di leg kedua untuk memutar skor.

Hari Jumat (18/3/2016) dinihari WIB, giliran Die Borussen bertandang ke stadion White Hart Lane. Untuk menydahi kesempatan Spurs, Dortmund pun berusaha membukukan gol secepat mungkin.

“Itu merupakan hasil yang fantastis. Anda tak bisa meminta sesuatu yang lebih, kami lolos dengan hasil yang jelas dan tidak kebobolan,” ujar bek Dortmund, Mats Hummels, seperti dilansir ESPN FC.

“Tentu saja kami menyadari jika ini belum berakhir. Kami ingin mencetak gol cepat apabila kami ingin mengunci hasil ini. Di waktu yang sama kami sadar Spurs memiliki kualitas, mereka juga bermain di kandang. Banyak tim tampil beda di rumah sendiri,” lanjut Hummels.

“Kami sadar kami belum pasti lolos ke 8 besar, namun tim ini akan berupaya keras untuk mencapainya dan kami yakin kami memiliki kesempatan bagus,” ucapnya.