Gianluigi DonnarummaAC Milan memastikan bahwa penjaga gawang andalan mereka, Gianluigi Donnarumma tidak akan pergi ke mana-mana. Tapi jika Donnarumma memaksa pergi, Rossoneri tidak akan begitu saja memberikan lampu hijau.

Donnarumma lagi-lagi menjadi sasaran kritik suporter AC Milan menyusul masa depannya yang kembali menjadi tanda tanya. Penjaga gawang berusia 18 tahun itu disebut ingin membatalkan kontrak yang baru saja diperpanjanganya awal musim ini.

Dikatakan dalam sebuah kabar jika Donnarumma sebenarnya menandatangani kontrak baru itu di bawah paksaan AC Milan. Beberapa klub seperti Real Madrid dan Paris St-Germain memang dikabarkan sedang menjadikannya target buruan.

Hal ini disebut-sebut sudah membuat Gianluigi Donnarumma sangat marah dan tidak tahan menahan tangis saat laga kontra Verona di Coppa Italia dinihari WIB tadi. Sampai-sampai Donnarumma harus ditenangkan oleh rekan-rekan satu timnya.

Terkait kondisi Donnarumma saat ini, Massimiliano Mirabelli yang menjabat sebagai Direktur Olahraga ikut memberikan pembelaan kepada sang pemain. Dia sendiri menyalahkan Mino Raiola selaku agennya yang memanas-manasi situasi saat ini.

Tapi jika akhirnya Donnarumma ingin meninggalkan San Siro, maka manajemen Il Diavollo Rosso menegaskan tidak akan melepasnya begitu saja. Mirabelli bahka meminta Donnarumma untuk memohon-mohon dulu sebelum pergi.

“Sitauasinya jelas: Kami tidak akan menjual siapapun. Jika para pemain ingin pergi, dia harus bilang dulu kepada kami, kemudian klub peminat harus memenuhi permintaan kami. Kami tidak ingin diancam oleh siapapun,” ujar Massimiliano Mirabelli seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Saya tidak tertarik bertemu Mino Raiola. Pemain punya kontrak sampai musim panas 2021, jadi saya tidak perlu bicara apapun dengan Mino Raiola. Kami kini lebih dekat dengan Gigio, karena kami tidak ingin melepasnya ke klub lain. Jika dia ingin pergi, dia harus memohon-mohon kepada kami” sambung Massimiliano Mirabelli.