Gianluigi DonnarummaGianluigi Donnarumma selalu menunjukkan niat untuk bertahan di AC Milan dalam beberapa tahun ke depan. Masa depan Donnarumma pun tidak perlu dipertanyakan lagi.

Donnarumma memang sudah menandatangani perpanjangan kontrak dengan AC Milan di bulan Juli 2017 silam. Kiper berusia 18 tahun itu akan tetap merumput di Stadion San Siro sampai musim panas 2021 mendatang.

Kepastian tersebut menghentikan spekulasi mengenai masa depan Donnarumma, yang sempat santer dikabarkan akan pindah ke sejumlah klub top Eropa seperti Real Madrid dan Juventus.

Namun, Desember 2017 muncul lagi rumor mengenai masa depan Donnarumma. Disebut-sebut agen Donnarumma, Mino Raiola, meminta agar kontrak itu dibatalkan. Sebab, Raiola menilai Donnaruma menandatangani kontrak barunya di bawah tekanan. Selain itu AC Milan dianggap melakukan kecurangan dengan tidak melaporkan nominal klausul pelepasan dalam kontrak.

Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, tak melihat ada masalah dengan Donnarumma ataupun kontraknya. Mirabelli bilang Donnarumma punya komitmen untuk bertahan bersama AC Milan.

“Gianluigi Donnarumma memperbarui kontrak dengan gembira. Dia selalu menunjukkan hasrat dan komitmen untuk bertahan di AC Milan. Kami akan bahagia apabila dia menghabiskan karier di sini,” ungkap Massimiliano Mirabelli seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Momen dia ingin pergi dari AC Milan, sudah bukan lagi menjadi kasus saat ini. Kami sudah mendapatkan jalan keluar. Tidak ada yang ragu dengan komitmennya itu,” demikian tutup Massimiliano Mirabelli.