iscoIsco kabarnya masuk dalam salah satu daftar buruan utama Juventus pada bursa transfer musim panas nanti. Akan tetapi si pemain coba meredam isu itu dengan menyebut masih sangat kerasan bermain di Real Madrid.

Seperti dikabarkan Tuttosport akhir pekan lalu, Juventus berniat mendatangkan Isco guna mengangkat prestasi mereka di ajang Liga Champions. Tak cuma Isco, Si Nyonya Tua kabarnya juga tertarik mendaratkan bomber Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

Dalam laporan itu, disebut-sebut manajer Massimiliano Allegri amat menginginkan Isco untuk dipasang sebagai trequartista. Juve telah berupaya keras mengejar seorang trequartista di bursa transfer musim panas lalu, sayang mereka gagal mendaratkan Oscar, Mario Gotze, maupun Julian Draxler.

Namun Juve bukan satu-satunya tim yang berniat mendatangkan Isco. Duo Manchester juga ikut mengantre jasa geladang Spanyol berusia 23 tahun itu.

Di lain pihak, Isco justru sama sekali tak ingin meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang. Dia berniat menghabiskan sisa kontraknya di Madrid sampai 2018 mendatang.

“Apakah saya bakal pergi ke Juventus? Jujur saat ini saya sangat bahagia di Madrid,” ujar Isco kepada Cadena Cope.

“Saya akan mengakhiri dua tahun tersisa dalam kontrak saya,” katanya.

Musim ini Isco menjadi andalan di barisan tengah Los Blancos. Total dirinya bermain sebanyak 30 kali di berbagai ajang dengan sumbangan empat gol dan 12 assist.