memphis depayPada akhirnya Manchester United melego Memphis Depay ke Olympique Lyon. Winger internasional belanda tersebut dilego dengan banderol 25 juta euro.

Memphis direkrut United dari PSV Eindhoven pada 2015 lalu. Namun dirinya gagal memenuhi tekanan tinggi. Bahkan, Memphis kian terdepak dari skuat inti The Red Devils dalam satu setengah musim.

Di Lyon, Memphis bertekad untuk mengembalikan kiprahnya. “Saya tak berusaha menaruh dendam kepada Manchester United atau semacamnya,” ucapnya dalam konferensi pers seperti dilansir Soccerway, Jumat (20/1/2017).

“Saya cuma ingin memperlihatkan kualitas saya lagi seperti yang saya buat di masa lalu.”

Tidak lupa Memphis berterima kasih pada rekan satu timnya di Old Trafford. “Saya tampil dengan sejumlah pemain besar di Inggris, seperti Wayne Rooney, Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba. Saya mempelajari banyak hal dari mereka. Belajar bahwa penting untuk menyesuaikan diri dengan tim baru, gaya, dan liga baru. Kini saya harus membuktikan diri lagi,” ucap Depay.

“Proyek di Lyon lebih lengkap daripada tim-tim lain. Saya merasa jika datang ke sini merupakan langkah yang tepat. Saya mengikuti seluruh liga dan saya sadar Lyon adalah klub top yang sudah memenangi banyak trofi,” pungkas pemain yang mengenakan nomor tujuh saat di MU.