marouane fellainiMarouane Fellaini mengaku Manchester United bakal melakukan semua hal untuk melewati hadangan Rostov pada babak 16 besar Liga Europa dinihari WIB tadi. Pemain internasional belgia tersebut sadar Liga Europa adalah jalin lain menuju Liga Champions musim depan.

Dalam leg pertama lalu, United cuma bisa main sama kuat 1-1 di markas Rostov. Dan peluang untuk lolos terbuka lebar karena mereka bakal tampil di Old Trafford dengan puluhan ribu suporter di belakang.

“Semua pihak klub mulai dari pemain, staf, sampai suporter ingin kami lolos ke Liga Champions musim depan. Maka kami akan melakukannya dengan cara apapun,” kata Fellaini seperti dilansir Soccerway.

“Kami memiliki tim yang bagus untuk mewujudkannya. Sehingga kami sangat yakin untuk lolos,” ujarnya menambahkan.

Fellaini juga menepis bila penggawa Setan Merah dalam kondisi kelelahan meski baru berlaga melawan Chelsea awal pekan ini di Piala FA. Apalagi dalam partai itu United menelan kekalahan.

“United memiliki tim medis yang hebat, maka semua pemain siap bermain nanti malam. Lagipula inilah dunia sepak bola, harus siap bermain dalam banyak pertandingan,” kata Fellaini.