De Gea MU

Kiper utama Manchester United, David De Gea mengaku bahwa saat ini dirinya masih belum puas dengan raihan positif Manchester United bersama manajer sementara The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer.

Pasca kedatangan oleh Solskjaer, United mengalami peningkatan drastis. The Red Devils tidak lagi menjadi tim yang inkonsisten. Alhasi, rival sekota Manchester City ini bisa meraih delapan kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi. Enam di pentas Premier League dan dua di FA Cup.

Sekarang Manchester United bertengger di posisi enam klasemen sementara Premier League. Paul Pogba dan kawan-kawan meraih 44 poin dari 23 pertandingan dan terpaut tiga poin dari tim yang ada di posisi keempat, Chelsea.

Belum Raih Target
De Gea mengakui bahwa dia cukup bahadia dengan raihan positif timnya sejauh ini di bawah sang manajer interim. Akan tetapi dia mengaku masih belum puas karena MU belum bisa meraih target yang diinginkan.

“Ini jelas merupakan hasil-hasil yang positif, tetapi kami masih berada di luar tempat Liga Champions dan peluang kami untuk memenangkan Premier League sangat tipis. Kami senang dengan kemenangan-kemenangan, namu tidak dengan situasi secara keseluruhan” jelas David De Gea pada Sky Sports.

Premier League Mustahil
Akan tetapi de Gea mengatakan bahwa timnya sudah tidak mungkin bisa meraih gelar juara Premier League. Jadi target yang lebih realistis adalah mengunci satu kursi ke Liga Champions musim depan.

Dan demi meraih target itu, dia mengatakan hanya satu jalan yang bisa ditempuh Manchester United: Tampil dengan konsisten dan meraih kemenangan-kemenangan seperti sekarang ini.

“Ini adalah klub yang harus berjuang untuk meraih gelar, tetapi kami mendapatkan kepercayaan diri, dan kami akan berusaha untuk mencapai sebanyak mungkin dari sisa musim ini. Peluang untuk memenangkan Premier League sangat kecil, jadi Kami ingin kembali ke tempat di zona Liga Champions” tegasnya.