Luke Shaw tetap akan absen

Yohan Cabaye diragukan akan dapat tampil

Liga Premier Barclays
Tempat: Selhurst Park
Tanggal: Sabtu, 31 Oktober
Kick Off : 22:00 WIB

Berita Tim

Yohan Cabaye diragukan akan dapat tampil untuk Crystal Palace setelah absen dalam kekalahan di pertengahan pekan saat melawan Manchester City karena cedera. Pape Souare dan Joel Ward juga diragukan, tapi Jason Puncheon telah pulih dari sakit. Marouane Chamakh dan Connor Wickham tetap akan absen.

Duo Manchester United, Memphis Depay dan James Wilson tidak akan bisa diturunkan setelah keduanya terkena kartu merah saat melawan Middlesbrough. Antonio Valencia dan Paddy McNair dipastikan absen, masing-masing karena cedera kaki dan cedera perut. Ashley Young hampir mendekati kebugaran penuh setelah bermain selama hampir satu jam di pertengahan pekan, sementara Luke Shaw tetap akan absen untuk jangka panjang.

Catatan Komentator MOTD

Simon Brotherton:

“Dua pertandingan beruntun tanpa gol telah meningkatkan debat publik tentang komposisi lini depan Manchester United, namun Crystal Palace memiliki masalah mencolok dari sisi mereka sendiri untuk bersaing dengan lawannya itu. “Anehnya untuk tim berperingkat ketujuh di klasmen, tidak ada striker mereka yang telah berhasil mencetak satu gol pun di Liga Premier sejauh ini.

“Tim asuhan Alan Pardew tersebut lebih dari mampu membuat pertandingan menjadi sulit bagi Manchester United, tapi mereka telah kalah dalam empat dari enam pertandingan terakhir di liga dan hanya berhasil membuat empat gol dalam proses – tiga dari gol tersebut berasal dari tendangan penalti Yohan Cabaye”

Apa Para Manajer Katakan

Manajer Crystal Palace, Alan Pardew:

“Kepemilikan bola yang baik dari Manchester United bisa mengancam membuat suasana menjadi membosankan, tapi kita perlu untuk tetap membuat para penggemar bersemangat. “Mereka tidak dapat melakukan tendangan ke arah gawang sebanyak biasanya, tetapi pertahanan mereka selalu dalam kondisi yang baik. Saya perkirakan ini akan menjadi pertandingan yang cukup ketat.”

Manajer Manchester United, Louis van Gaal:

“Saya pikir Manchester United selalu menghibur, tetapi ketika saya membaca koran, saya melihat bahwa kami membosankan. “Anda punya pepatah di Inggris yaitu tongkat dan batu bisa mematahkan tulangku, tapi kata-kata tidak pernah bisa menyakitiku.”