Liverpool telah tegaskan kalau Philippe Coutinho tidak dijual. Namun, pemain yang berasal dari Brasil tersebut dianggap tidak layak dibandrol harga sampai dengan 150 juta pound sterling (2,6 Triliun rupiah).

Barcelona diberitakan jadi klub yang ingin merekrut Coutinho. Mereka sudah bersiap untuk cari pemain yang dapat gantikan posisi Andres Iniesta.

Coutinho telah sedari musim kemarin dikaitkan dengan Barca. Sejumlah legenda tim asal Catalan tersebut beri pujian pada bekas pemain Inter Milan tersebut.

Bekas pemain Liverpool, Danny Murphy, yang katakan kalau Coutinho masih belum milikii harga yang mahal seperti Neymar.

“Ada sebuah titik di mana seorang pemain menunjukkan rasa ingin untuk pergi, ada rasa ingin raih uang sebanyak mungkin dari dirinya,” imbuh Murphy.

“Andai mereka bicara soal 199 juta pound sterling untuk Neymar, Anda tidak dapat menaruh Coutinho di liganya Neymar sekarang ini.”

“Ia tidak layak dibandrol harga sampai dengan nominal 150 juta pound sterling, bisakah mereka merekrut dirinya? Bisa saja.”

“Andai saja Barca sudah siap untuk tembus dana sampai 80 juta pound sterling untuk Coutinho, saya anggap hal tersebut menjadi bisnis yang oke,” sambung bekas pemain Liverpool tersebut tambahkan.