Jose-Mourinho-vs-Antonio-ConteManajer Chelsea, Antonio Conte merasa sangat kesal dengan Jose Mourinho yang dinilai ikut campur urusan internal The Blues. Conte kesal karena itu bukan urusan Mourinho lagi.

Dalam beberapa waktu terakhir, Mourinho mulai dikritik soal gaya permainan Manchester United yang dinilai membosankan. Hal tersebut disebabkan banyaknya pemain The Red Devils yang cedera dan membuat Mourinho harus mengubah taktiknya.

Terkait kritik yang diarahkan kepadanya, Mourinho pun tidak menjadikan cedera sebagai alasannya dan memilih fokus dengan pemain yang dia miliki saat ini. Saat berkata demikian, tidak sedikit yang menganggap komentar Mourinho itu ditujukan untuk Conte. Bahkan Conte pun juga menganggap demikian.

Itu dikatakan oleh Conte usai menelan kekalahan atas Crystal Palace akhir pekan lalu yang merupakan kekalahan kedua beruntunnya sekaligus yang ketiga musim ini. Alhasil The Blues kini duduk di posisi kelima dengan 13 poin, selisih sembilan poin dari Manchester City di puncak.

Tidak lama setelah Mourinho berucap seperti itu, Conte pun kemudian dimintai komentarnya. Mantan manajer Juventus dan tim nasional Italia ini pun menyarankan agar Mourinho fokus saja dalam menangani timnya saja daripada memusingkan soal badai cedera di Chelsea.

“Jika Jose Mourinho membicarakan tentang saya dan tim saya, saya rasa dia harus berpikir soal timnya sendiri dan mulai melihat dirinya sendiri, bukannya sibuk mengurusi persoalan orang lain,” ungkap Antonio Conte di Soccerway.

“Saya tidak pernah bicara soal cedera. Saya pikir Mourinho terlalu banyak mengurusi apa yang terjadi di Chelsea. Sudah terlalu sering dan begitu juga musim lalu. Lebih baik dia memikirkan timnya sendiri” jelas Antonio Conte.

Saat ini The Blues sudah ditinggalkan oleh N’Golo Kante, Danny Drinkwater, dan Victor Moses. Sementara setelah ditahan imbang 3-3 oleh AS Roma di ajang Liga Champions tengah pekan kemarin, David Luiz serta Tiemoue Bakayoko juga ikut cedera.