Eden HazardManajer Chelsea, Antonio Conte berharap The Blues mempertahankan Eden Hazard dan Thibaut Courtois. Karena itu, Conte mengharapkan Hazard dan Cortois sudah menandatangani kontrak baru sebelum Piala Dunia 2018.

Di akhir musim 2017/2018 mendatang, kontrak Hazard bersama Chelsea akan tersisa dua tahun (tahun 2020). Sementara itu, kontrak Courtois dengan The Blues hanya berlaku sampai 2019.

Conte sadar betul krusialnya peran dua pemain berkebangsaan Belgia itu untuk Chelsea. Karena itu, dia berharap Hazard dan Courtois sudah menandatangani kontrak baru secepatnya, atau sebelum tampil di Piala Dunia yang berpotensi menarik minat klub lain terhadap keduanya.

“Ya, saya berharap agar Eden Hazard dan Thibaut Courtois segera menandatangani kontrak baru bersama kami. Anda bicara soal dua pemain hebat dunia,” Antonio Conte mengatakan seperti yang dilansir dari Express.

“Thibaut Courtois adalah satu dari beberapa kiper terbaik di dunia. Mungkin yang terbaik. Dan Anda semua tahu Eden Hazard. Klub tahu seberapa pentingnya dua pemain ini dan mereka merasa senang bermain untuk klub ini.”

“Saya akan sangat senang kalau mereka menandatangani kontrak baru. Mereka adalah dua pemain hebat karena mereka masih punya ruang untuk berkembang. Mereka masih sangat muda dan akan luar biasa jika pemain-pemain hebat bisa bermain untuk tim Anda.

“Piala Dunia adalah turnamen sepakbola terbesar di dunia. Anda bisa unjuk kemampuan dan menunjukkan bahwa Anda adalah pemain top,” demikian kata Conte mengakhiri pembicaraan.