Coman mencetak tiga gol dalam delapan penampilannya

Coman bergabung dengan Bayern dari Juventus

Kingsley Coman telah menerima pujian yang berlimpah dari pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, yang telah memuji bagaimana mudahnya pemain tersebut menyesuaikan diri dengan karirnya bersama klub juara Bundesliga tersebut.

Coman bergabung dengan Bayern dari Juventus dalam sebuah kesepakatan pinjaman selama dua tahun pada bulan Agustus yang lalu, dengan pilihan untuk pindah secara tetap dengan nilai tambahan sebesar € 21 juta. Pemain asal Perancis itu telah menampilkan serangkaian penampilan yang mengesankan, dan membantu Bayern untuk tetap menjadi tim yang tak terkalahkan di puncak klasmen sementara menjelang kunjungan hari Sabtu ini ke markas Borussia Monchengladbach.

Guardiola mengatakan: “Anda selalu mengharapkan yang terbaik ketika Anda menandatangani pemain baru, tetapi Anda juga memiliki sebuah pemikiran bahwa pemain tersebut mungkin perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di klub, Liga dan negara yang baru. “Tapi itu adalah sebuah kegilaan seberapa cepatnya Kingsley telah menyatu dengan semua elemen yang ada di Bayern – dan hal yang sama juga berlaku kepada Douglas Costa. Kingsley masih muda, jadi kita tidak boleh terbawa suasana. Dia masih memiliki banyak ruang untuk perbaikan, tetapi jelas bahwa ia memiliki potensi yang besar.

“Dia memiliki kemampuan dribbling yang langka yang tidak sangat sering dapat Anda lihat, namun bola terakhirnya, saat memberikan operan, itu adalah area di mana ia masih bisa meningkatkan kemampuannya. “Tapi dia masih sangat muda [dan] saya hanya pernah bekerja dengan satu orang pemain yang bisa melakukan itu semua pada usia yang masih sangat muda.” Pemain berusia 19 tahun itu telah mencetak tiga gol dalam delapan penampilannya di Bundesliga sejauh ini, dan memberikan operan untuk terciptanya dua gol.