antoine griezmannChelsea dikabarkan bakal melakukan tukar guling dengan punggawa Atletico di bursa transfer musim panas. Antoine Griezmann akan mendarat di Stamford Bridge dan ditukarkan dengan strikr ‘nakal’ Diego Costa.

Salah satu pengamat sepakbola Spanyol, Terry Gibson, yakin Atletico tengah menimbang rencana pertukaran pemain dengan Chelsea. Dengan melepas Griezmann, mereka bisa mendapat Costa plus dengan dana segar.

Meski musim ini sedang terpuruk dan terancam tak lolos ke Liga Champions musim depan, Gibson meyakini Griezmann tetap berminat merapat ke klub asal London Barat itu.

“Apabila anda adalah Griezmann dan tertarik merumput di Premier League, tentu akan akan tetap menganggap Chelsea sebagai tempat menarik,” kata Gibson dalam acara La Liga Weekly di Sky Sports.

“Sama seperti saat orang menganggap Manchester United tak menarik karena tidak lolos ke Liga Champions, nyatanya mereka masih menarik bagi pemain bintang.”

Musim ini Griezmann tampil gemilang. Pemain internasional Prancis tersebut jadi tumpuan Atletico dalam urusan menjebol gawang lawan baik di level domestik maupun Eropa.