Werder Bremen vs ChelseaChelsea lagi-lagi meraih hasil sempurna dalam pertandingan pramusim mereka. Si Biru menundukkan klub Jerman, Werder Bremen, dengan skor akhir 4-2.

Dalam pertandingan yang bergulir di Weserstadion, Minggu (7/8/2016), Chelsea turun dengan formasi 4-1-4-1 yang diisi para pemain terbaiknya. Pemain anyar N’Golo Kante diberi kesempatan tampil sebagai starter untuk pertama kalinya di pramusim. Diego Costa kembali menjadi tumpuan di lini serang.

Chelsea hanya membutuhkan tujuh menit untuk membuka keunggulan. Eden Hazard mencetak gol lewat sepakan dari luar kotak penalti.

Dua menit berselang Osca memperlebar skor. Dia memainkan satu-dua dengan Costa sebelum menundukkan kiper Bremen, Felix Wiedwald.

Bremen sempat memperpendek ketertinggalannya menjadi 1-2 pada menit ke-33. Gol tuan rumah dikemas Claudio Pizarro lewat titik penalti.

Akan tetapi Chelsea lagi-lagi menjauh di masa injury time babak pertama usai Costa mencetak gol. Costa yang mendapat assist dari Hazard dengan dingin melepaskan bola ke tiang jauh di luar jangkauan Wiedwald.

Bremen kembali memperkecil kedudukan. Lennart Thy membobol jala Thibaut Courtois di menit ke-65 lewat tembakannya dari luar kotak penalti.

Gol terakhir tercipta pada menit ke-90. Kali ini gantian Pedro Rodriguez yang berhasil mencetak gol melalui kerja sama antara Cesc Fabregas dan Michy Batshuayi.

Sesudah ini Chelsea sudah ditunggu pertandingan perdana Liga Primer Inggris musim 2016/2017. Mereka dijadwalkan berjumpa West Ham United di Stamford Bridge, 15 Agustus mendatang.

Susunan Pemain

Werder Bremen: Wiedwald; Sternberg, Moisander (Diagne 56), Caldirola, Guwara; Bartels, Junuzovic, Fritz, Yatabare (Kainz); Kruse (J.Eggestein 89), Pizarro (Thy 46).

Chelsea: Courtois (Begovic 82); Ivanovic, Cahill, Terry (Hector 77), Azpilicueta (Aina 75); Kante (Chalobah 82); Willlian (Moses 70), Oscar (Loftus-Cheek 75), Matic (Fabregas 46), Hazard (Pedro 70); Diego Costa (Batshuayi 70).