Paul PogbaPaul Pogba menandai comeback-nya dengan spesial. Pogba tampil gemilang dan membantu Manchester United mengalahkan Newcastle United 4 – 1 setelah sebelumnya tertinggal 0 – 1.

Gelandang Prancis itu tampil dalam pertandingan pertamanya setelah absen di 13 laga MU akibat cedera paha sejak bulan September silam. Di Old Trafford, Minggu (19 November 2017) dinihari WIB, Pogba menciptakan satu assist atas gol Anthony Martial yang menyamakan kedudukan usai kebobolan lebih dahulu melalui gol Dwight Gayle.

Chris Smalling mengantarkan The Red Devils berbalik di depan dengan golnya untuk mengubah skor menjadi 2 – 1 di babak pertama. Setelah turun minum, Pogba menjebol gawang The Magpies sebelum Romelu Lukaku menyempurnakan kemenangan meyakinkan tim tuan rumah.

Kembalinya Pogba tentu saja menjadi suntikan tenaga untuk MU. Pogba yang telah mencetak tiga gol dan menyumbangkan tiga assist terbukti bisa diandalkan timnya. The Red Devils telah mencetak 16 gol dalam pertandingan Premier League bersama Pogba.

Kemenangan atas Newcastle United merupakan kemenangan MU dengan empat gol dalam satu pertandingan sejak 30 September silam. Manajer The Red Devils, Jose Mourinho merasa sangat lega karena Pogba sudah bisa kembali bermain. Menurut Mourinho, Pogba begitu sulit digantikan.

“Paul Pogba sangat berpengaruh dengan permainan sepakbola kami. Ketika dia cedera, saya sempat kebingungan. Kemudian memutuskan untuk menutup mulut saya, kami tidak boleh mengeluh, kami harus menemukan solusi untuk masalah ini.” ungkap Jose Mourinho yang dilansir ESPNFC.

“Tapi kami semua tahu, diri saya sendiri, dan para pemain lain, bahwa beberapa pemain berpengaruh dengan permainan tim. Jadi bersama dia, kami memiliki lebih banyak kreasi.”

“Sepertinya dia tidak pernah absen dalam waktu yang sangat lama, dia kembali dengan sebuah penampilan hebat, benar-benar penampilan yang hebat, pengaruh yang besar di dalam pertandingan,” puji Mourinho.