Aguero CederaKabar buruk menghampiri Manchester City. Di tengah usaha mereka mengamankan juara Liga Inggris musim ini, Striker andalan mereka, Sergio Aguero mengalami cedera dan dipastikan absen dua pekan ke depan.

Aguero sebenarnya sedang tampil cukup mengesankan di sepanjang musim ini. Striker tim nasional Argentina ini telah mencetak 30 gol di semua kompetisi, dan menjadi andalan utama The Citizens saat Gabriel Jesus absen cukup panjang karena cedera.

Mantan pemain Atletico Madrid ini menjadi salah satu faktor kenapa The Citizens begitu dominan musim ini dan punya kesempatan untuk memenangkan tiga trofi (Piala FA, Liga Inggris, dan Liga Champions).

Namun untuk sementara Josep Guardiola tidak akan bisa mengandalkan Aguero untuk membawa timnya meraih kemenangan. Usai mengalami cedera dalam sesi latihan yang berlangsung pada hari Sabtu (10 Maret 2018), Aguero dipastikan akan absen selama beberapa waktu.

Melalui akun media sosial twitter pribadinya, Aguero memastikan jika dia mengalami cedera lutut dan periode absen yang harus dia hadapi.

“Saat latihan bersama tim kemarin, saya mengalami ketidaknyamanan pada lutut kiri. Dokter klub mengatakan bahwa saya baru bisa kembali bermain pada dua pekan ke depan. Sekarang saya harus berusaha untuk pulih tepat waktu,” ungkap Aguero.

Di tengah kabar buruk tersebut, Manchester City punya satu kabar baik: Gabriel Jesus baru pulih. Jesus sempat absen tujuh pekan karena masalah lutut, namun sudah kembali bermain bahkan mencetak gol di Liga Champions tengah pekan lalu.

Sergio Aguero dipastikan absen dalam pertandingan Manchester City melawan Stoke City pada Selasa (13 Maret 2018) dinihari WIB.