michael keaneBurnley memiliki torehan gemilang ketika menjalani partai-partai kandangnya musim 2016/2017. Modal itu diharapkan bisa untuk menghentikan laju Chelsea di akhir pekan ini.

Chelsea merupakan calon terkuat peraih titel Premier League musim ini. Pasukan armada Antonio Conte tersebut sekarang ini berada di peringkat teratas klasemen dengan 59 angka atau memimpin sembilan poin dari Spurs di tempat kedua.

Akhir pekan nanti The Blues bakal melawat ke kandang Burnley, Turf Moor. Sepak terjang mereka untuk tetap berlari kencang bisa dipastikan tidak akan mudah.

Michael Keane, palang pintu bek Burnley, yakini betul timnya mampu meraih kemenangan dari tim tamu dengan dukungan penuh dari fans di Turf Moor.

“Kami amat sangat yakin. Kami optimis kami mampu mengalahkan mereka. Performa kandang kami sangat fantastis. Mereka akan menjalani sebuah pertandingan yang sulit,” ujar Keane, seperti dilansir Express.

Keyakinan Keane untuk menundukkan Chelsea bukannya tanpa alasan. Sepanjang musim ini Burnley bbaru tiga kali tumbang dan sekali seri dalam 13 pertandingan yang dilakoni. Kekalahan tersebut mereka dapat dari dari Swansea City, Arsenal dan Manchester City.

Jumlah 28 dari 29 poin yang diraih oleh Burnley sejauh ini dikoleksi di markas mereka, dengan klub-klub seperti Liverpool dan Everton sebagai korbannya.