buffon cavani psg

Edinson Cavani masuk sebagai salah satu pemain yang paling gencar di gosipkan akan segera hengkang dari Paris Saint Germain. Striker Uruguay tersebut diklaim akan kembali ke Napoli, karena sudah tidak kerasan dengan suasana PSG.

Gianluigi Buffon mencoba memberikan tanggapan akan gosip ini, menurut mantan kiper Juventus itu, sangat kecil kemungkinan Cavani akan kembali ke Serie A Italia, San Paolo. Di lain sisi, Buffon juga tidak menepis semuanya akan cepat berubah, dan hanya bisa memastikan bahwa Cavani akan bertahan hingga akhir musim.

“Pembicaraan banyak saya lakukan dengan dia, kami sering membicarakan tentang Italia. Dia punya ikatan kuat dengan Napoli dan dicintai orang-orang Neapolitan. Kemungkinan kembali ke Italia mungkin saja terjadi, tapi saat ini saya rasa PSG memberinya kesempatan lebih bagus untuk sukses di Liga Champions,” cetus Buffon.

“Saya bukan bilang kalau Napoli sama sekali tak punya peluang. Namun saya rasa Cavani akan memilih untuk tetap bersama kami hingga Juni 2019 mendatang.” tutupnya.

Sampai sejauh ini, PSG masih menjadi yang terkuat di Ligue 1 Perancis. Dan peluang mereka di pentas Liga Champions juga masih terbuka lebar, karena baru saja memastikan diri melangkah ke babak 16 besar, usai menang perolehan poin atas Liverpool, dan Napoli di babak fase grup.