Antonella FiordelisiWanita seksi Antonella Fiordelisi meminta maaf kepada ujung tombak Juventus, Gonzalo Higuain. Antonella mengakui jika ia berita tak benar beberapa waktu lalu.

Gadis 18 tahun tersebut sedang naik daun di Italia kendati bukan menjadi model atau artis, jumlah pengikutnya di media sosial lebih dari 300 ribu.

Lewat jejaring sosial Twitter miliknya, Antonella mengaku bila ia menerima pesan cabul dari bekas striker Napoli itu. Komentar tersebut lantas jadi headline di banyak media.

“Higuain meminta foto bokong saya di Twitter. Mungkin dia sedang sakit,” kata Antonella.

Gadis asal Italia itu sempat menganggap perkataannya kepada Higuain itu cuma candaan. Belum lama ini Antonella sadar jika lelucon itu berdampak buruk.

Lewat akun Facebook pribadinya, Antonella mengaku sudah salah menyebar gosip murahan itu. “Saya memang berbicara beberapa kali dengan Higuain melalui Instagram. Percakapan kami menyenangkan dan dia orang yang lucu,” ucapnya.

“Saya tak mau menyinggung perasaannya. Higuain tak gila. Dia sangat sopan kepada saya. Ia tidak melakukan hal yang tak pantas kepada saya,” lanjut Antonella.

“Dengan ini saya minta maaf kepada dia. Saya tak punya niat sedikitpun membuat berita itu. Itu cuma lelucon. Ini adalah pembelajaran bagi saya,” katanya mengakhiri.