Willian bisa dikatakan sebagai pesepakbola yang sukses di daratan Eropa, segudang prestasi dan gelar klub hingga negara pun sudah dia raih di sepanjang masa karirnya sebagai pemain profesional. Namun apa jadinya ketika aura kebintangan Willian itu semakin sempurna ketika memiliki istri yang luar biasa aktif.

Beruntung bagi Willian karena memiliki istri yang sangat cantik dan juga pintar mencari uang. Bernama lemngkap Vanessa Martins, wanita berusia 32 tahun ini resmi menjadi istri Willian sejak 2011 dan merupakan artis terkenal di negara kelahirannya, Portugal.

Masa romansa Willian dan Vanessa pun cukup lama, mereka menghabiskan manis pahitnya cinta sekitar empat tahun berpacaran, sebelum akhirnya memutuskan menikah dan pastinya Willian sudah menjadi pemain Chelsea. Adapun jejak karir Vanessa di dunia perfilman cukup sukses, dimana dia sudah membintangi beberapa episode sinetron di Portugal.

Tak sampai disitu saja, Vanessa juga dikenal sebagai bintang iklan yang paling larir di Portugal. Memiliki profesio sebagai artis dan bintang iklan kelas atas, tentunya membuat Vanessa tidak kekurangan uang. Menariknya disini, ketika Vanessa tidak puas dengan apa yang sudah dia hasilkan.

Terbukti, Vanessa masih berusaha menambah tabungannya dengan mencari tambahan penghasilan di dunia media sosial. Sampai saat ini, Vanessa tercatat memiliki banyak endorse. Dia bisanya menerima iklan alat kecantikan hingga pakaian wanita melalui akun Instagram pribadinya.

Vanessa Martins

“fashion menjadi sebagian gaya hidup saya dan bekerja dengan produk ternama. Namun tidak hanya itu, saya juga berbagi pendapat dan pandangan mereka perihal produk dengan mereka,” tutur Vanessa.

Semakin membuat dunia terkejut ketika dunia yang sudah luar biasa dijalani Vanessa ternyata belum semuanya terkuak, diketahui pula jika istri Willian tersebut adalah seorang pengacara. Meski demikian, Vanessa lebih memfokuskan dunia pengacara itu ke media blogger.

Menjadi seorang blogger dengan banyak endorse di akun Instagram pribadinya sudah terbilang sangat cukup, dan pastinya sangat menghasilkan. Apa artinya ketika banyaknya uang tidak lengkap dengan kehidupan keluarga, akan tetapi Vanessa pun merasakan itu semua, sebagaimana hubungannya dengan Willian sudah dikaruniai dua orang anak kembar yang diberi nama Manuella dan Valentina.