andrea bertolacciBerita kurang menyenangkan didapat AC Milan. Musim kompetisi Serie A musim 2016-17 baru saja bergulir, mereka harus kehilangan seorang gelandang, Andrea Bertolacci untuk waktu yang terbilang lama.

Milan sebelumnya mengumumkan melalui laman resmi mereka apabila Bertolacci mendapat cedera paha ketika menghadapi Torino di laga perdana Serie A, Minggu, 21 Agustus 2016. Tim medis akan melakukan pemindaian lebih jauh dalam dua pekan ke depan.

Bertolacci sendiri masuk dari bangku cadangan ketika melawan Torino, menggantikan Andrea Poli pada menit 73. Namun sayang tak lebih dari lima menit di lapangan, gelandang berusia 25 tahun tersebut harus ditandu keluar lapangan akibat cedera karena salah mendarat.

Milan belum bisa memastikan berapa lama si pemain harus menepi. Tetapi dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport pemain asal Italia ini harus menepi paling tidak selama satu bulan.

Dengan adanya jadwal jeda internasional bulan September nanti, Bertolacci akan absen untuk empat pertandingan ke depan. Manajer Il Diavolo Rosso, Vincenzo Montella tentunya memiliki pekerjaan berat untuk mengembalikan kondisi fisik Bertolacci.

Milan memulai kiprahnya di Serie A musim ini dengan hasil maksimal. Mereka menundukkan tim tamu Torino 3-2 di San Siro.