Marcus RashfordPenyerang Manchester United, Marcus Rashford tidak merasa terganggu jika dia harus terlibat persaingan internal dengan Anthony Martial di lini depan Manchester United. Rashford justru merasa senang karena persaingan tersebut membuatnya berkembang.

Rashford dan Martial saling berebut tempat di lini depan MU. Satu tempat lainnya sudah sudah pasti ditempati oleh Romelu Lukaku, yang sudah berhasil mencetak 11 gol dari 10 pertandingan terakhir bersama The Red Devils.

Adapun Rashford dan Martial sejauh ini sudah sama-sama mencetak lima gol di seluruh ajang kompetitif. Hal tersebut membuat manajer MU, Jose Mourinho masih terus melakukan rotasi kepada keduanya.

Rashford mengatakan, dirinya menerima jika harus bersaing dengan Martial. Ia menilai hal itu justru akan memberi keuntungan pada banyak pihak. “Tanpa adanya persaingan, Anda tidak akan berkembang. Pemain muda harus menghadapi lingkungan seperti itu di sekitar mereka,” ungkap Marcus Rashford seperti dilansir Sky Sports.

“Saya rasa kami berdua sangat menikmati permainan sepak bola kami saat ini. Kami berdua bisa berbicara dalam permainan dan ini adalah hal yang bagus untuk pemain, bagus untuk manajer, dan tentu bagus untuk tim,” imbuh Marcus Rashford.

Di sepanjang musim ini, Rashford dimainkan agak sedikit melebar, baik di klub atau tim nasional Inggris. Hal tersebut tidak lepas dari keberadaan Romero Lukaku dan Harry Kane yang sama-sama sangat tajam di posisi ujung tombak. Rashford menerimanya dengan lapang dada dan akan menuruti permintaan pelatih.

“Soal bermain di posisi mana bukan berada di tangan saya. Jika saya tidak dimainkan di sana, ya artinya saya tidak akan bermain di sana. Tapi di mana pun saya bermain, saya mencoba untuk memberikan performa yang sama bagusnya.”

“Saya adalah seorang striker, tapi kalau anda harus dimainkan di posisi manapun untuk mendapat kesempatan itu, ya jadilah pemain seperti itu,” tutup Marcus Rashford.