Pogba MourinhoBintang Manchester United, Paul Pogba sudah menegaskan untuk mengatasi perbedaan pendapat dengan sang manajer, Jose Mourinho. Tanda-tanda adanya ketegangan antara Pogba dan Mourinho terlihat dalam beberapa waktu terakhir.

Pogba diganti pada paruh kedua dalam dua pertandingan tandang MU melawan Tottenham dan Newcastle United. Bahkan, mantan pemain Juventus ini ada di bangku cadangan saat MU memetik kemenangan kandang melawan Huddersfield Town bulan ini.

Ini merupakan tanda-tanda pertama adanya ketegangan antara Pogba dengan Jose Mourinho. Sebelumnya, pemain termahal The Red Devils tersebut adalah salah satu pemain andalan andalan klub.

L’Equipe, surat kabar olahraga Prancis, mengklaim bahwa Pogba kurang menyukai penempatan posisinya sekarang. Pogba sebenarnya ingin bermain di lapangan dalam formasi 4-3-3, seperti yang dia huni semasa di Juventus, dan bukan di lini tengah kedua yang jadi favorit Mourinho.

Pogba yakin jika itu merupakan posisi terbaiknya. Ketidaksukaannya dengan posisi itu membuat penampilannya bersama MU sempat menurun, dan hal inilah yang membuat Jose Mourinho kecewa.

Paul Pogba pun merasa ragu apakah dia memang sudah membuat keputusan yang tepat untuk bergabung dengan MU. Padahal, Real Madrid juga sempat mengejarnya. Mino Raiola, agen Pogba, juga merasa bingung saat ditanya tentang masalah tersebut.

Namun, mantan gelandang MU, Paul Ince, yakin jika sekarang sedang ada masalah antara Pogba dengan Mourinho. “Jika apa yang saya dengar soal Paul Pogba itu benar, dia menyesal bergabung dengan MU, maka saya akan kecewa, namun tidak kaget,” kata Paul Ince beberapa waktu lalu.