Hector BellerinGencar terdengar soal penggawa Barcelona, Dani Alves yang segera hengkang dari Camp Nou dalam waktu dekat. Muncul rumor yang menyebutkan jika Barca berniat membajak pemain muda Arsenal, Hector Bellerin untuk mengisi pos Alves.

Menanggapi isu ini, akhirnya Bellerin angkat bicara. Dia mengaku senang tim sekelas Barca dikaitkan dengannya, namun dengan tegas dia mengatakan sangat betah di Emirates Stadium.

“Saya belum menerima tawaran. Agen saya yang bertungas menangani hal tersebut, akan tetapi saya gembira sudah dihubungkan dengan beberapa klub besar,” kata Bellerin, seperti dilansir Bleacherreport.

Di kesempatan itu, Bellerin menambahkan bahwa dirinya tengah fokus memperkuat tim nasional. Dirinya tengah berupaya menembus skuat Tim Matador untuk Piala Eropa 2016 mendatang.

“Untuk sekarang saya sangat gembira di Arsenal dan fokus saya kini penuh untuk tim nasional. Apabila Dani Alves meninggalkan barcelona, mereka butuh seorang pemain bertahan yang banyak tersedia di Eropa,” lanjutnya.

Bellerin tampil gemilang dalam dua musim terakhirnya bersama The Gunners. Berbekal kemampuan lari sangat cepat, Bellerin telah menjalani 36 laga di ajang Liga Primer Inggris.